versi baru dari iklan Otomatis Google Adsense


16 Oktober 2019, saya mendapatkan email pembaruan dari google adsense (pesan sudah saya translate dengan google translate, karena berbahasa Inggris) berikut isi pesannya:

Diperlukan tindakan untuk mengatur iklan Otomatis yang ditingkatkan


Kami telah mengembangkan versi baru dari iklan Otomatis yang memberi Anda kemampuan lebih besar untuk menyesuaikan pengalaman iklan Otomatis untuk pengguna Anda.

Bergantung pada bagaimana Anda menggunakan iklan Otomatis, kami akan mencoba untuk mencocokkan pengaturan Auto iklan Anda saat ini. Jika kami tidak bisa melakukan ini, Anda akan melihat pemberitahuan di beranda AdSense Anda. Jika tidak ada pemberitahuan, Anda tidak perlu mengambil tindakan apa pun.

Apa yang berubah?

Iklan otomatis

Iklan otomatis sekarang berfungsi melalui kode iklan apa pun. Jika Anda telah mengaktifkan iklan Otomatis untuk suatu situs atau sebagian dari situs Anda, bahkan halaman yang hanya berisi unit iklan biasa akan mulai menampilkan iklan Otomatis di halaman itu secara otomatis.

Jika ada halaman tertentu yang tidak Anda inginkan untuk memasang iklan Otomatis, Anda dapat menambahkan URL-URL itu ke pengecualian Halaman Anda. Misalnya, Anda dapat mematikan iklan Otomatis di beranda atau seluruh bagian situs Anda.

Iklan> Ikhtisar
Iklan> Ikhtisar menunjukkan ringkasan pengaturan iklan Otomatis Anda untuk setiap situs Anda.

Pratinjau pengaturan iklan
Pratinjau pengaturan iklan menunjukkan kepada Anda bagaimana iklan Otomatis akan terlihat di situs Anda sebelum ditayangkan. Saat Anda membuat perubahan pada pengaturan iklan Otomatis Anda, mungkin diperlukan waktu hingga satu jam untuk diterapkan di situs Anda.
Pengecualian penempatan memungkinkan Anda menghapus penempatan iklan tertentu di dalam pratinjau menggunakan ikon "hapus". Iklan otomatis akan segera menghasilkan penempatan di lokasi baru untuk Anda tinjau.

Format iklan
Format iklan membantu Anda menentukan jenis iklan yang ditempatkan iklan Otomatis di situs Anda.
Konten yang cocok memungkinkan rekomendasi konten dari situs Anda digabungkan dengan iklan untuk ditampilkan kepada pengguna Anda.

Iklan otomatis secara dinamis
Iklan otomatis secara dinamis menyesuaikan jumlah iklan secara proporsional dengan panjang setiap halaman. Memuat iklan membantu Anda mengontrol jumlah iklan yang ingin Anda tampilkan di halaman Anda.

Pelaporan
Kami telah memperbarui pelaporan sehingga Anda dapat melihat iklan Otomatis dan kinerja unit iklan manual secara berdampingan untuk setiap situs Anda.


Tentang Iklan Otomatis
Iklan Otomatis menawarkan cara yang sederhana dan inovatif untuk memonetisasi konten Anda. Dengan iklan Otomatis, Anda menempatkan potongan kode di semua halaman di situs Anda. Iklan Otomatis kemudian akan memindai situs Anda dan secara otomatis menempatkan iklan yang cenderung berperforma baik dan berpotensi menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Manfaat
Keuntungan iklan Otomatis, antara lain:

Berpotensi meningkatkan pendapatan. Iklan otomatis akan menganalisis halaman dan menemukan tempat baru untuk menampilkan iklan berdasarkan tata letak, konten, dan iklan Google yang ada.
Mudah digunakan. Anda hanya perlu menempatkan satu potongan kode iklan untuk memulai. Setelah Anda menempatkan kode tersebut, iklan Otomatis akan secara otomatis menyesuaikan dengan setiap perubahan yang Anda buat pada situs dan setelan iklan.
Memungkinkan Anda menyesuaikan iklan dengan situs. Setelan iklan Otomatis memberi Anda kontrol terhadap tempat penayangan iklan di situs Anda.
Mobile-friendly. Iklan Otomatis secara otomatis menyesuaikan dengan setiap ukuran layar. Iklan Otomatis juga menyertakan format khusus seluler seperti iklan anchor dan vinyet.

Cara kerja iklan Otomatis
Iklan Otomatis menggunakan teknologi cerdas Google untuk:

  • Memahami struktur halaman Anda
  • Mendeteksi iklan Google yang ada di halaman Anda. (Perhatikan bahwa kami tidak dapat mendeteksi iklan dari jaringan iklan lainnya.)
  • Menempatkan iklan baru secara otomatis berdasarkan elemen yang berbeda seperti tata letak halaman, jumlah konten di halaman, dan iklan Google Anda yang ada.

Jika Anda membuat perubahan pada situs, kami akan mendeteksi dan menganalisis ulang halaman Anda.

Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat!

Klasemen Liga 1, Borneo FC Vs Bali United, Bali United, klasemen Liga 1 2019, Borneo FC, borneo vs bali united, bali united vs borneo, Borneo, borneo vs bali, Persela Lamongan vs PSIS, PSIS, Persela, Persela Vs PSIS, PSS vs Kalteng Putra, PSS Sleman, PSS, Medina Zein, Irwansyah, Barito Putera vs Perseru, Barito Putera, Emma Waroka, Bella Hadid, Eibar vs Barcelona, Komik One Piece 959, manga one piece, Buku merah, Agus Piranhamas, Tito Karnavian, Novel Baswedan, Cek IMEI, Pamela Safitri, Juria Hartmans, Como 1907, Hasil Denmark Open, Juventus vs Bologna, Telkom University.

Comments