Bingung Membawakan Kata-Kata Sambutan? Berikut Contoh Kata-kata Sambutan Sederhana



Bingung Membawakan Kata-Kata Sambutan? Berikut Contoh Kata-kata Sambutan Sederhana

Sumber: www.satubahasa.com
Contoh 1:

Bismillahirroh manirrohim (sebutkan dengan nada rendah/kecil)

Yang terhormat para sesepuh (sebutkan nama lengkap serta gelarnya)
Yang terhormat para senior kepemudaan
Yang terhormat demisioner ketua pemuda periode 2010-2011 (sebutkan nama lengkapnya)
Yang terhormat ketua pemuda 2011-2012 (sebutkan nama lengkapnya)
Serta para Hadirin dan hadirat yang kami hormati,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pertama-tama Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga khususnya pada malam / siang hari ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga bisa hadir dan bertatap muka di tempat yang insya Allah diberkahi oleh Allah SWT, dalam rangka “Acara Kepemudaan” .

Salawat serta salam, semoga tercurah-limpahkan kepada junjungan kita, kepada putra padang pasir, baginda nabiyullah Muhammad Sallallahu alaihiwasalam.

Selanjutnya saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas sudi meringankan langkah meluangkan waktu, untuk menghadiri “Acara Kepemudaan” ini.

Saya selaku ketua panitia penyelenggara acara ini, menyampaikan beribu-ribu maaf, bila mana dalam berjalannya acara ini ada kekurangan dalam pelayanan serta ada hal-hal yang sekiranya dalam berlangsungnya acara ini yang tidak berkenan di hati.

Mungkin itulah sedikit sambutan yang bisa kami sampaikan, bila mana ada kekurangan atau kesalahan, itu semata-mata kekhilafan kami, dan bila mana ada kebaikan atau hikmah yang bisa kita petik, baik dalam sambutan ini serta dalam berlangsungnya acara nanti, itu semua semata-mata atas keberkahan dan kemuliaan Allah SWT.

AKHIRU KALAM…

WALLAHULMUWAFIQ ILA AQWAMI ATH-THORIQ

FASTABIQUL KHAIRAT

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.
==========================
Contoh 2:

Assalamualaikum wr wb

Bapak/ibu serta seluruh warga RT 011/ RW 06 Mekarjaya Kota Depok yang saya hormati.
Pada malam hari ini, marilah kita bersama sama memanjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah, karena hanya dengan rahmat dan karunianya, kita masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk hadir pada malam hari ini, dalam rangka syukuran rangkaian kegiatan memperingati proklamasi kemerdekaan Republik Inndonesia yang ke 70 tahun 2011 dengan penuh kebanggaan dan rasa syukur.


Bapak-bapak ibu ibu dan hadirin sekalian yang saya hormati,
Pada kesempatan yang berharga ini seiring berakhirnya bulan suci ramadan 1436 H, saya sekalu  ketua RT 011/06 mengucapkan selamat Idul Fitri  1436 H Minal aidzin walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga perumahan RT 011/06 Mekarjaya Kota Depok, semoga kita sekalian dapat manfaat dengan baik guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Bapak-bapak ibu ibu dan hadirin sekalian,
Tak lupa saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta rasa bangga terhadap ketua pelaksana panitia 17 Agustus 2015 yang telah melaksanakan kegiatan kegitan dalam bentuk lomba lomba baik yang dilaksanakan bapak2, ibu2, remaja dan anak2. Itu semua terlaksana berkat dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak khususunya seluruh warga RT 011/06 Mekarjaya Kota Depok.

Bapak-bapak ibu ibu dan hadirin sekalian yang saya hormati,
Apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk rasa syukur dan penghormatan serta penghargaan kita terhadap para pejuang dan pahlawan yang telah berjuang sekuat tenaga dengan mengorbankan harta benda bahkan jiwa raganya untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaannya.

Bapak-bapak ibu ibu dan hadirin sekalian yang saya hormati,
Demikian yang bisa saya sampaikan pada acara malam syukuran peringatan hari ulang taun proklamasi kemerdekaan RI yang ke 70 tahun 2015. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar2nya

Wabilahitaufiq walhidayah
Wassalamualaikum wr wb

Pengurus RT 011/06


Boedi Nugroho
Ketua RT 011/06
============================
Sumber: facebook, rt011.blogspot.com

Download artikel

Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat!

bahasa, belajar, facebook, free, gratis, hal, indonesia, Info, pendidikan, Pengetahuan Umum, Study, Unik, TUTORIAL, Tips Trik, kata kata sambutan rapat, kata sambutan pengajian, kata sambutan acara resmi, kata sambutan tuan rumah, contoh sambutan singkat acara ulang tahun, kata sambutan seminar, contoh kata sambutan perpisahan sekolah, kata sambutan pembukaan acara resmi, kata kata sambutan rapat, contoh kata sambutan singkat, kata sambutan pengajian, kata sambutan pembukaan acara resmi, kata sambutan tuan rumah, kata sambutan islami, kata sambutan seminar, contoh sambutan singkat acara ulang tahun, 17 agustus, kata kata sambutan sederhana, kemerdekaan, RT, rukun tetangga, contoh  kalimat  menyampaikan kata2 sambutan, kata kata sambutan rapat, contoh kata sambutan singkat, contoh kata sambutan ketua organisasi, contoh kata sambutan acara syukuran, contoh sambutan pengajian, kata sambutan pembukaan acara resmi, kata sambutan islami, kata sambutan seminar, contoh kata sambutan ketua organisasi, contoh kata sambutan acara syukuran, contoh kata sambutan perpisahan sekolah, contoh kata sambutan ketua panitia natal, contoh kata sambutan islami, kata sambutan pengajian, kata kata sambutan rapat, kata sambutan pembukaan acara resmi, kata2 atau sambutan, contoh kata kata sambutan sederhana.

Comments

Post a Comment