Yel-Yel Kreatif Anak Pramuka


Dalam Pramuka, setiap anggotanya dituntut untuk bisa kreatif. Contohnya dalam membuat yel-yel, dimana yel-yel berfungsi untuk menguatkan kekompakan, meningkatkan konsentrasi, membuat kelompoknya tambah semangat, membuat lawan gentar, serta melepas kejenuhan/kebosanan.

Berikut beberapa contoh yel-yel Pramuka:


1. Teman-teman kita ini sedang latihan yel-yel untuk mempersiapkan diri menuju jambore cabang Banjar. Mereka adalah utusan Kwarran Martapura Kota yang telah terpilih untuk mewakili Kwarran Martapura Kota dalam Jambore Cabang Banjar. Mereka latihan di halaman SMAN 2 Martapura. Berikut videonya:


2. Selanjutnya ada dari Pramuka SMPN 3 Astambul, Kwarcab Banjar. Mereka sedang membuat yel-yel dalam waktu yang singkat. Berikut videonya:


3. Kemudian ada yel-yel dari Pramuka SMAN 2 Martapura yang sedang berlatih yel-yel di pagi hari. Berikut videonya:


Demikian contoh yel-yel kreatif karya anak Pramuka, semoga bisa menginspirasi kita semua.

Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Pramuka, Scout, MUSIK, LAGU, Unik, KREATIFITAS, Info, informasi, fakta, seni, art, song, indonesia, video, download, unduh, free, gratis, yell, yel-yel, scouting, music, unique, creatifity, information, fact, Indonesian, smadama, sman2martapura, martapura, banjar, indrasari, martapura kota, smpn3astambul, astambul, kwarran, kelampaian ilir, kalsel, kalimantan selatan, penggalang, penegak.

Comments