Kata Sambutan Tuan Rumah Yang Simpel


Berikut contoh kata sambutan tuan rumah yang simpel:

Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillahirobbil alamiin, Assholatu wassalamu 'ala asyrofil ambiyai wal mursaliin sayyidina wa maulana Muhammadin wa 'ala aalihi wa sohbihi wa barik wa sallim aj'main.

Pertama-tama kita ucapkan puji syukur kita kehadirat Allah swt., karena berkat limpaham rahmat dan karunianya kita dapat berhadir di rumah yang sederhana ini dalam keadaan sehat wal afiat.

Tak lupa sholawat dan salam, kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad Sallallahu 'alaihi wasallam yang telah membawa kita ke alam terang-benderang.

Saya selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena tamu undangan telah berkenan hadir di rumah yang sederhana ini dalam rangka [sebutkan nama kegiatannya], semoga silaturahmi kita dapat terus terjalin.

Saya mengakui masih banyak kekurangan saya selaku tuan rumah dalam menyelenggarakan acara ini. Semoga tamu undangan bisa memakluminya.

Saya akhiri sambutan dari saya, jika ada tutur kata yang kurang berkenan dari saya. Kiranya bisa dimaafkan.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakaatuh

Demikian contoh kata sambutan bagi tuan rumah yang simpel dari saya, terima kasih telah berkunjung, semoga dibermanfaat.

kata sambutan tuan rumah yang simpel, kata kata sambutan rapat, kata sambutan tuan rumah acara tahlilan, kata sambutan tuan rumah karang taruna singkat, kata sambutan tuan rumah singkat bahasa jawa, sambutan tuan rumah acara syukuran, sambutan tuan rumah bahasa jawa, persatuan, TUTORIAL, cara, how to, Info, informasi, free, gratis, Tips Trik, indonesia, contoh kata sambutan ketua organisasi, contoh kata sambutan acara syukuran, contoh kata sambutan perpisahan sekolah, contoh kata sambutan ketua panitia natal, contoh kata sambutan islami, kata sambutan pengajian, kata kata sambutan rapat, kata sambutan pembukaan acara resmi, kata2 atau sambutan, contoh kata kata sambutan sederhana.

Comments