Film Action Di Gurun Mad Max : Fury Road

Film Action Mad Max : Fury Road


Menceritakan tentang penindasan kaum lemah di daerah gurun oleh orang-orang yang berkuasa. Dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, Zoe Kravitz, Abbey Lee, dan Courtney Eaton. Digarap oleh George Miller sebagai sutradara, dan ditulis oleh Nico Lathouris, Brendan McCarthy, George Miller berhasil menghidupkan film.

Berlatar kehidupan di padang pasir yang tandus di saat dunia runtuh. Manusia telah rusak dengan cara mereka masing-masing. Dalam pemandangan gurun yang maha luas di mana kemanusiaan tidak dihargai, dan kebanyakan orang menjadi gila untuk berjuang mendapatkan kebutuhan hidup. Dalam dunia seperti ini, api dan darah menjadi hal biasa yang dilakukan oleh para pemberontak. Max (Tom Hardy) seorang pria yang kehidupannya penuh dengan bahaya mencoba bertahan hidup dari kejaran orang-orang pimpinan Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne).

Mencari sebuah ketenangan pikiran setelah peristiwa kehilangan istri dan anaknya sebagai akibat dari kekacauan. Sementara Furiosa (Charlize Theron) wanita yang berusaha untuk bisa keluar dari padang pasir dan menemukan kehidupan yang lebih layak. Dia adalah seorang wanita yang meyakini jalan hidupnya untuk bertahan sebaik mungkin yang dapat dicapainya.

Jika saja dia bisa melintasi gurun dan kembali ke masa kanak-kanaknya yang indah. Saat itu, Max sedang dalam sebuah penjara yang tak diketahuinya berada di antah berantah. Perjuangannya hampir patah setelah dia mengetahui bahwa dia sedang berada dalam penjara disebuah wilayah gurun yang sangat luas.

Dia ingin membalas kematian keluarganya akibat perseteruan yang membabi buta diantara para kanibal modern itu. Seperti biasa, sama seperti film sebelumnya, aksi-aksi luar biasa akan anda temukan dalam film Mad Max kali ini. Max akan memberi arahan bagi para tawanan untuk melakukan perlawanan terhadap penguasa gurun. Pertempuran hebat yang melibatkan banyak orang, aksi yang banyak dan berlangsung cepat serta hal-hal tragis sangat banyak ditampilkan pada film ini.

Berikut tayangan film Mad Max: Fury Road...


Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.

film, sinopsis, trailer, internasional, movie, Mad Max: Fury Road, action, gurun, padang pasir, mobil, kendaraan, motor, penculikan, tawanan, pertempuran, perlawanan, kemanusiaan, survive, bertahan hidup, mad max fury road full movie, mad max fury road 2, mad max fury road pemeran, film mad max fury road, mad max fury road 2 full movie download, mad max fury road penghargaan, nonton mad max fury road (2015) indoxxi, film mad max fury road 2

Comments