Gambaran Newbie

NA
 Setiap orang berbeda-beda dalam membuat karyanya, dan inilah saya, inilah karya saya yang ingin saya coba publikasikan melalui blog sederhana ini.
Dalam penafsiran(mengartikan) suatu gambar pun setiap orang juga berbeda-beda. Namun itulah yang terjadi pada kenyataannya. Kadang ada yang terlihat aneh bagi orang lain, namun belum tentu bagi pembuat karya itu sendiri.
Gambar-gambar ini saya buat sewaktu saya masih duduk di bangku SMA dan masih imut-imutnya tuh.! hahaha.



1. NA, dulunya merupakan seorang preman yang sedang mencari dirinya, namun karena ledakan nuklir yang terjadi di kotanya. Ia pun terkena radiasi dan menjadi mutan. Namun setelah menjadi mutan ia malah semakin menyadari bahwa kejahatan-kejahatan yang ia lakukan membuat orang lain menderita, hingga ia sekarang menjadi seorang pahlawan jalanan bernama NA karena ada seorang gadis yang telah membuatnya sadar akan cinta yang ada dalam dirinya.


Tangan NA

(unknown) belum ada nama

(unknown) belum ada nama

Robot Singa yang dibuat oleh seorang profesor, namun robot trsebut belum selesai dibuat karena sang profesor terbunuh saat mencoba mengaktifkan robot tersebut.

Comments