5 Hal Penentu Mimpi Seseorang

Mimpi adalah mainan tidur,tapi kadang-kadang mimpi memberikan alamat atau pertanda kepada seseorang tentang sesuatu perkara yang bakal terjadi sekeliling mereka.

5 hal yang menentukan mimpi seseorang yaitu:

1. Suara

Suara yang kita terima ketika sedang tidur juga akan masuk kedalam mimpi kita. Contohnya jika kita mendengar suara alarm jam bisa saja mimpi yang kita alami adalah suara alarm pemadam kebakaran.



2. Bau

Mencium bau-bauan yang positif ketika kita tidur juga biasa menentukan mimpi yang kita rasakan, contohnya ketika kamu mencium bau wangi bunga, maka kamu akan mengalami mimpi yang menyenangkan.

3. Posisi Tidur

Posisi tidur ternyata juga bisa menentukan apa yang akan kita mimpikan, ketika nantinya tidur, bahkan sebuah penelitian menemukan orang yang tidur tiarap lebih sering bermimpi hubungan seks.

4. Keadaan Pikiran

Keadaan pikiran kita juga biasa mempengaruhi mimpi kita, jika kita sedang dalam keadaan stress berat kemungkinan besar mimpi kita juga akan ke arah yang membuat kita stress.

5. Menghentikan Kebiasaan

Ketika kita berusaha untuk menghentikan kebiasaan merokok dalam mimpi kita tidak akan jauh-jauh dari rokok hal ini juga terjadi pada kebiasaan lainnya.

Comments