AMAZING! Poster Baru 'AMAZING SPIDER-MAN 2' Tampilkan 3 Musuh

 Kapanlagi.com - Dalam sekuel reboot THE AMAZING SPIDER-MAN arahan Marc Webb, karakter superhero laba-laba tersebut akan berhadapan dengan tiga musuh sekaligus. Mereka antara lain The Rhino, Green Goblin serta Electro.

Penonton yang sudah lama menantikan film ini pasti dibuat penasaran bagaimana tampilan tiga penjahat itu. Seolah menjawab penasaran, akun twitter @Marvel_Spider memposting poster yang memperlihatkan ketiganya!


Dalam poster itu tampak Spider-Man (Andrew Garfield) disorot dari belakang. Di hadapan alter ego Peter Parker itu hadirlah penampakan The Rhino (Paul Giamatti), Green Goblin (Chris Cooper) serta Electro (Jamie Foxx).

THE AMAZING SPIDER-MAN 2 sendiri diharapkan dapat berfungsi sebagai platform memperkenalkan beberapa karakter yang nanti akan memiliki peran besar. Seperti yang kita tahu, eksekutif Sony Pictures beserta Walt Disney dan Marvel memang berencana memperluasfranchise satu ini.

Jamie Foxx bahkan memberi bocoran tentang kemungkinan hadirnya Sinister Six. Wah, bakal seseru apa andai proyek ini benar-benar terealisasi? Tunggu saja update selanjutnya!

Lihat juga video 7 superhero Indonesia berikut di bawah ini:



atau 7 Kekuatan Superhero di Dunia yang luar biasa!




Semoga bermanfaat!

Sumber : kapanlagi.com, youtube

Comments